CHIJJU-PPANG
CHIJJU-PPANG
Awal mula bisnis berdiri : pada awalnya kami melihat market korean cheese bread lagi lumayan banyak peminat , dan lagi viral , tetapi tidak ada brand yang menyediakan produk tsb dengan bahan yang premium dan genuine seperti korean bread yang ada di korea , jadi kami mempunyai ide untuk menjual korean cheese bread dengan bahan yang premium dan taste yang sangat signifikan dengan yang ada di korea
Pengaruh mata kuliah entrepreneur terhadap perkembangan bisnisnya : dengan matkul ini kami terasa sangat terbantu dengan adanya matkul ini karena kami mendapatkan banyak feedback dari dosen dan strategi” yang diajarkan kepada kami dari matkul ini , dengan adanya matkul ini juga kami dapat terbantu penjualannya dengan dibantu adanya bifest dsb.
Pengaruh expert terhadap perkembangan bisnisnya : dengan adanya expert kami sangat terbantu karena kami mendapatkan feedback” yang kami perlukan untuk mengembangkan produk ini untuk diluaskan ke pasar.
Berjualan Chijju-ppang (Korean cheesebread) di Binus Festival adalah pengalaman yang penuh tantangan dan kepuasan. Dengan persiapan matang, mulai dari riset resep hingga pengadaan bahan baku berkualitas, kami memastikan setiap roti keju memiliki rasa otentik Korea. Penetapan harga yang kompetitif dan promosi aktif melalui media sosial serta kampus, ditambah dengan pemberian sampel gratis, berhasil meningkatkan minat dan penjualan. Antusiasme pengunjung yang menikmati Chiju-ppang kami menjadi motivasi besar, menjadikan pengalaman berjualan di Binus festival ini sangat berharga dan menginspirasi.
Sosial media kami:
Instagram: @chijjuppang
Chijju-ppang team:
Bryan Benedicto-2602103923
Darrell Surya Kusuma-2602098121 Vania Tandri-2602108275
Angel Joelle Aurelia-2602107285
Dosen : D6878 – Riri Carissa
Published at :