People Innovation Excellence
 

TEENAGERTOAST (Management)

 

TEENAGERTOAST : Inovasi Roti Bakar dengan Sentuhan Khas

Fabian Xavier Rasendriya, mahasiswa Program Studi Management, telah menunjukkan bakat wirausahanya melalui bisnis roti bakar yang inovatif.

Fabian Xavier Rasendriya 2602196454 Manajemen

 

Produk utama yang ditawarkan adalah roti bakar dengan berbagai varian rasa, mulai dari manis hingga asin, yang menggunakan roti toast atau roti bantal sebagai ciri khas. Pendekatan ini berbeda dari kebanyakan roti bakar yang menggunakan roti kotak panjang, memberikan pengalaman unik bagi konsumen.

TEENAGERTOAST menggunakan strategi pemasaran melalui media sosial seperti Instagram (@teenagertoast). TEENAGERTOAST memasang iklan di akun-akun terkenal seperti @infojoglo dan @jktinfo24jam. Selain itu, juga membuat stand pamflet di pinggir jalan untuk menarik perhatian langsung dari para pejalan kaki yang lokasi nya di Joglo lebih tepatnya di depan bengkel Sejuk Ac Sukses spesialis Ac dan Engine yang ber Alamat 9, Jl. H. Muchtar Raya No.23, RT.9/RW.8, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640.

TEENAGERTOAST memanfaatkan jaringan pertemanan untuk mempromosikan produk. Fabian Xavier Rasendriya adalah contoh nyata dari mahasiswa Binus yang mampu menggabungkan inovasi dan strategi pemasaran untuk menciptakan peluang usaha yang sukses.Dukung dan ikuti perjalanan bisnisnya di @teenagertoast!

Dosen Entrepreneur :
Agung Hari Sasongko, S.T., M.M., CDMS, CCP (Dosen Prototyping)
Roni Heryatno, S.E., MM (Dosen Market Validation)

 


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close