People Innovation Excellence
 

Totabites

 

Pada tanggal 13 Mei 2024, kelompok kami ditugaskan untuk mengikuti acara Bifest di Binus Alam Sutera. Booth kami ditempatkan di Gerbi no.4 tepatnya pada jam 13:00-16:00. Hari itu angin bertiup kencang dan sedikit gerimis sehingga booth kami ikut terkena air hujan. Walaupun begitu, semangat kelompok kami tetap membara dalam menjual produk kebanggaan kami yaitu, Totabites. Totabites adalah bola kentang goreng yang disiram oleh saus keju yang kemudian ditaburi daging ayam cincang. Disamping itu, kami juga menawarkan varian bumbu tabur dengan rasa roasted corn, bbq dan seaweed. Kamipun akhirnya mampu menjual 40 pcs yang mana merupakan target yang telah kami tetapkan di awal. Terlepas dari cuaca yang tidak bersahabat, kami senang dengan pelanggan yang terus datang untuk membeli produk kami. Banyak dari mereka yang menyampaikan kesukaan mereka terhadap produk kami. Kebanyakan dari mereka terkesan dengan tekstur kentang yang garing di luar namun soft di dalam serta varian rasa yang enak. Jadi, terlepas dari kelelahan hari itu, kelompok kami banyak belajar terutama dalam menjalankan sebuah bisnis FnB. Kami berharap dari Bifest ini, kami dapat mengembangkan potensi bisnis kami.

KELAS: LE24

Dosen : RIZKA ASTARI RAHMATIKA, S.E., M.Bus.- D6566

Nama Kelompok :

Benadhee Anupaja – 2602008954

Jennifer Callista Steven – 2602179914

Jessica Valencia – 260291450

Joey – 2602094244


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close