People Innovation Excellence
 

KnowYou

Bisnis kami bernama KnowYou. KnowYou ini merupakan platform bagi orang-orang untuk membuat relasi. Visi kami adalah untuk membuat orang-orang mudah bertemu orang baru. Kami juga menyediakan kartu bicara sehingga orang-orang yang bertemu orang baru ini, tidak harus sulit memikirkan untuk mencari topik pembicaraan. Orang-orang ini nantinya dapat kami pertemukan di cafe pilihan yang sudah kami sediakan di website. Mereka bertemu disana dan kami membantu mereka menghilangkan sedikit kecanggungan di awal dengan kartu bicara kami. Dengan membayar harga yang ada pada website kami, mereka sudah bisa mendapatkan experience, makanan, dan juga minuman. Pada saat bifest, kami tidak melakukan penjualan karena memang kami merupakan sebuah jasa, sehingga yang kami dapat dari bifest ini adalah experience. Beberapa orang yang mengunjungi booth kami juga mengatakan bahwa bisnis ini unik dan sepertinya belum pernah ada bisnis serupa dengan menggunakan kartu bicara ini. Kami juga memberikan sistem reward ketika mereka ingin mempraktikkan untuk bermain dengan kartu bicara kami sehingga pengunjung dapat lebih antusias untuk bermain dengan kartu kami. Kami juga merasa antusias karena merasakan vibes festival karena dapat mempromosikan bisnis kami bersama dengan booth-booth bisnis teman kami yang lainnya sehingga semakin semangat. Kami juga mendapatkan pengunjung yang antusias menanyakan bisnis kami sehingga kami bisa sedikit sharing karena bisnis mereka yang serupa dengan bisnis kami. Saat melakukan gerai binusian, kami tidak terlalu mendapatkan banyak pengunjung karena berada di bagian luar.

 

Kelas LF53

Dosen: Hasna Larasati – D6565

 

Naman Kelompok:

Angela Kurniawan – 2602067262

Kimberly Adeline Sujanto – 2602080806

Carin Annabel Slamet – 2602096123

Lindsay Carnelian Emily – 2602081613

Ogya Adjen Abiyyani – 2602061290


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close