People Innovation Excellence
 

Futusut Studio

 

 

Inovasi dalam Dunia Fotografi: Futusut Studio, Self Photo Studio Pertama di Medan

Felicia Anggara Wijaya, mahasiswa jurusan Psikologi di Bina Nusantara University, telah membuktikan dirinya sebagai seorang entrepreneur muda yang inovatif dengan mendirikan Futusut Studio, self photo studio pertama di Medan. Menghadirkan konsep yang berbeda dari studio foto pada umumnya, Futusut memberikan pengalaman foto yang unik dan menyenangkan dengan menghilangkan kehadiran fotografer selama sesi foto. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk lebih leluasa dan tidak canggung dalam mengekspresikan diri, menciptakan hasil foto yang lebih natural dan personal.

Felicia Anggara Wijaya 2602069192 Jurusan Psikologi
Felicia Anggara Wijaya 2602069192 Jurusan Psikologi

Tidak hanya menawarkan kebebasan dalam sesi foto, Futusut juga menyediakan berbagai pilihan “Futuframes” dengan desain-desain lucu dan unik yang bisa dipilih dan dicetak sebagai hardcopy setelah sesi foto selesai. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai properti dan pilihan backdrop yang tersedia, memberikan fleksibilitas dan kreativitas dalam setiap sesi foto.

Futusut tidak hanya terbatas pada studio foto tetap, tetapi juga hadir dalam bentuk booth untuk berbagai acara, yang disebut Futubooth. Dengan tema dan harga yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget vendor atau pemesan, Futubooth menjadi pilihan menarik untuk menambah keseruan dalam berbagai acara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Futusut Studio, kunjungi website kami di futusut.com pada bagian ‘About’.

Media Sosial Bisnis:

Dosen Kelas : Indira Tyas Widyastuti, S.E., M.M

 


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close