People Innovation Excellence
 

Just Kentang

Just Kentang: Bukan Hanya Sekedar Kentang.

Just kentang adalah sebuah bisnis yang menjual keripik kentang yang ditaburi dengan bumbu yang terbuat dari buah asli. Varian rasa yang kami tawarkan memberikan sensasi dan pengalaman yang baru dan unik di industri camilan keripik kentang. Seluruh varian rasa yang kami tawarkan diolah tanpa pengawet dan pemanis buatan, sehingga menjadi pilihan cemilan yang lebih sehat sekaligus anti mainstream.

Pada era seperti saat ini dimana ada banyak sekali pilihan snack dengan berbagai jenis bahan dan rasa tetapi belum ada banyak brand yang menciptakan rasa dengan kombinasi yang unik karena sebuah brand biasanya hanya menjelajahi apa yang bisa diterima customer dan jarang memikirkan apa yang disukai oleh customer belakangan ini. Rasa-rasa yang beredar dipasaran lama kelamaan menjadi rasa yang membosankan bagi customer karena saat mereka melihat rak snack di minimarket mereka biasanya akan menemukan rasa yang sama dari berbagai merek yang berbeda.

Dengan adanya just kentang yang menciptakan rasa-rasa yang unik dari buah asli menjadikan produk kami sebagai angin segar di dunia persnackan, just kentang berfokus pada rasa yang tidak biasa dijual di pasaran dan menawarkan perasa yang lebih sehat.

Semua anggota memikirkan ide untuk cita rasa yang unik dan enak. Just kentang melakukan berbagai brainstorming dan riset kuliner untuk menentukan rasa dari keripik. Kami awalnya mencoba banyak sekali rasa unik seperti rasa apel, semangka, mangga, kiwi, dan lain sebagainya. Pada akhirnya kami memutuskan untuk mengeluarkan rasa rujak mangga thailand dengan cita rasa manis dan pedas gurih, rasa tropical sensation yang merupakan gabungan rasa antara rasa stroberi, lemon, dan jeruk, dan rasa spinach yang asin gurih.

Asal usul just kentang berawal dari keripik kentang yang rasanya hanya asin gurih, rumput laut, balado, dan rasa yang biasanya kita sering temui. Setelah kami memiliki ide untuk mengeluarkan keripik kentang rasa buah. Maka dari itu terbuatlah produk just kentang dengan berbagai rasa yang unik. Salah satu bestseller kami adalah rujak mangga thailand, dengan sensasi rasa yang manis, asin, pedas, dan gurih menjadi perpaduan yang sangat memuaskan dan disukai banyak konsumen. Jus Kentang sudah dimulai dari tahun 2023 pada mata kuliah “Entrepreneurship: Prototyping”. Respon dari para expert sangat mendukung sekali dari produk just kentang ini, dikarenakan rasa yang unik dan menjadikan keripik kentang rasa buah nomor 1 di Indonesia. Profit yang kita dapatkan juga sudah sangat memuaskan dan akan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Dari kegiatan mata kuliah “Entrepreneurship: Market Validation”, just kentang diberikan sebuah kesempatan untuk hadir sebagai peserta dalam acara BIMTEK Parekraf Kota

Administrasi Jakarta Barat yang diselenggarakan di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta Barat, dimana kita memperoleh pelajaran berharga mengenai berbisnis sebagai sebuah usaha kecil. Melalui bimbingan dari dosen expert Ibu Nurina – D5958 dan juga feedback pribadi dari anggota dan juga kepala dari Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Barat, just kentang menjadi lebih antusias dan bermotivasi untuk menjalankan bisnis ini.

Setiap langkah kecil yang kita ambil hari ini adalah pondasi untuk kesuksesan di masa depan. Memulai bisnis keripik kentang unik ini adalah bukti bahwa impian besar bisa dimulai dari tempat yang sederhana. Dukungan dan cinta dari pelanggan setia serta dan orang-orang di sekitar kami membuat kami terus berkembang. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Mari kita terus menciptakan kelezatan dan kebahagiaan bersama!

Find us on:

Instagram: justkentang.id

Tiktok: justkentang.id

Shopee: justkentang.id

Tokopedia: justkentang.id

Salam Kenal dari Kami:

  1. Vivi Sewuchi – 2602053862
  2. Mac Ewin – 2602176880
  3. Valentina Lim – 2602072653
  4. Gregorius Jonathan – 2602229521
  5. Erna Susilowati – 260225036 

    Just Kentang Team – LB51 – Entrepreneurship: Market Validation

     

    Dosen:

    • Dr. Wachyu Hari Haji, S.Kom, MM – D6628
    • Carola Basuki, S.Kom., SE, M.M. – D6558

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close