People Innovation Excellence
 

Beadtopia

Nama Kelompok :

Sylvania Tanudjaya – 2602093342

Juliana Virgie – 2602138593

Sabrina Nurul Faiza – 2602138593

Sanria Zerlina Brezky – 2602139236

Dosen : Dr.Glory Aguzman, S.Sos., M.M., CDMS, CCP – D5368

Beadtopia adalah nama bisnis yang sedang kami jalani sekarang dengan kelompok (Sylvania, Sabrina, Zerlina, Aira, Virgie) berawal dari satu tahun lalu kami diberikan kesempatan untuk membangun bisnis sendiri per kelompok di universitas kami Binus dengan mata kuliah entreprenurship. Kami memilih bisnis ini karena melihat adanya peluang didalamnya, kami mempersiapkan bisnis kami dengan matang dimulai dari konsep, pengurus, desain, hitungan modal, profit, dan lainnya. Sampai ditahap kami menemukan apa yang kami bayangkan dan kami menyiapkan dengan matang. Tidak seperti itu saja, kami melewati masa dimana produk ini tidak langsung jadi sempurna, ada saat dimana bahan yang kami gunakan terlalu ringkih, ganti bahan, evaluasi dosen, dan sampai akhirnya produk kami di terima oleh dosen setelah mendapatkan masukan expert dan kami siap berjualan. Dimulai dari gerbi hingga bifest, produk kami lumayan banyak diminati oleh orang-orang karena kami menawarkan produk yang beragam dan tidak monoton. Dan sampai saat ini kami masih menjalani bisnis kami Beadtopia dan semoga sampai kedepannya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close