People Innovation Excellence
 

BOXSTOME

BOXSTOME

Kelas : LC66

Nama Kelompok:

Timotius Felix Suprantoro – 2602167656

Indira Aulia Yuswanhadi –  2602153865

Fathiya Lalita Febrianti P –  2602137136

M Syahwalul Rizki – 2602136386

Amira Farhana Loebis –  2602150586

Boxstome merupakan produk box custome yang isi didalamnya bersifat blind box. Mengapa begitu? karena boxstome sendiri merupakan box yang dirancang sesuai permintaan khusus. Selain desain yang dapat dirancang khusus, boxstom juga bermanfaat untuk menjadi tempat hadiah atau tempat yang dapat diisi produk tertentu. Boxstome memiliki target pasar khususnya kepada anak-anak, remaja, ataupun pasangan yang ingin memberikan hadiah kepada pasangannya. Bisnis Boxstome didirikan karena kami melihat pernak-pernik dan aksesoris perempuan laku berat belakangan ini. Namun, kami menginovasikan produk ini dengan mengutamakan sebuah konsep blind box, sebagai packaging yang dapat di custom sesuai kemauan pelanggan. customer tidak akan tahu isi apa yang akan mereka dapatkan dari blind box ini. Boxstome sendiri dapat ditemukan di media sosial seperti instagram, whatssup, ataupun line. Boxstome juga berinovasi untuk menjadi gift box, sehingga tidak perlu ribet lagi membungkus kado atau mencari paper bag untuk kado. Boxstome akan menawarkan packaging yang unik dan menarik sehingga tidak terlihat membosankan. Box yang dimiliki oleh Boxstome dinilai dapat memperkuat brand karena memiliki daya tarik tersendiri.

Dosen : Glory Aguzman – D5368


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close