People Innovation Excellence
 

Nexopets

Kelas : LK24

Nama Kelompok:

Nathanael Nivius M – 2602145150

Tobias Unidjaya – 2602145081

Christopher Jason Senatra – 2602145264

Faiz Naufal – 2602145863

Nama Dosen : RIZKA ASTARI RAHMATIKA, S.E., M.Bus

Kode Dosen : D6566

Bisnis yang kami miliki adalah bidang hewan eksotis dengan nama brand Nexopets, brand tersebut adalah brand yang kami bentuk sendiri berdasarkan hobby saya dalam memelihara hewan jenis reptil sebagai ketua. Brand ini kami bentuk sejak 2021 dengan beberapa aktivitas yaitu merawat hewan peliharaannya dengan baik sambil belajar memahami dunia reptil dari seluruh jenis reptil dari berbagai genetik yang bervariatif. Dengan adanya kelompok dari Market Validation ini kami juga mampu berlatih mengenai praktik ketika kita memperkenalkan bisnis yang kita punya ke berbagai seluruh kalangan di kampus Binus University hal ini membawa awareness yang cukup baik terutama dari orang yang kurang atau belum ada rasa tertarik penuh dengan hewan eksotis mereka bisa belajar. Saya juga bersyukur dengan adanya mata kuliah entrepreneurship, hal ini mampu merealisasikan bisnis saya sendiri Nexopets untuk lebih berkembang dan dikenal banyak kalangan. Karena disini saya juga ingin hewan eksotis ini akan seimbang populasinya dalam dunia hewan eksotis terutama di Indonesia. Untuk pengalaman di Binus Festival kami sangat menjalaninya dengan sungguh-sungguh dari persiapan dan menjalankan booth kami di Lobby dalam Binus Alam Sutera, ada beberapa momen kita sedikit kewalahan karena banyaknya pengunjung di booth kami untuk foto bersama hewan eksotis dan menambah ilmu mereka sendiri. Untuk kedepannya saya akan mengembangkan bisnis ini untuk lebih berkembang pesat di Indonesia.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close