People Innovation Excellence
 

FUSION BITE

KELAS MARVAL : LK24

Nama Dosen : Rizka Astari Rahmatika

Kode Dosen: D6566

Fusion Bite merupakan nama brand kami yang menjual salad roll yang dibungkus dengan menggunakan rice paper. Selama perkuliahan mata kuliah entrepreneur, kami mendapat berbagai feedback dari teman-teman, dosen, dan expert yang hadir dalam kelas kami. Dengan demikian, kami dapat terus berimprovisasi dan memperbaiki saran-saran yang telah kami dapatkan. Pameran kami yang pertama kalinya yaitu pada saat bifest tanggal 14 Mei 2024 jam 13:00 – 16:00 WIB. Kami mempersiapkan semuanya sejak pukul delapan pagi. Kemudian, pada pukul 12 kami mulai membungkus produk kami. Lalu pada jam 01.00 kurang, kami berangkat ke BINUS untuk mempersiapkan booth serta menyusun produk yang akan kami jual. Namun, kami hanya membawa 15 paxes sehingga tiga orang anggota kami harus kembali untuk membungkus ulang untuk memenuhi target yang akan kami capai. Akan tetapi, kami tidak dapat mencapai target yang kami tetapkan kami yaitu 35 paxes sebagai target. Namun, kami hanya terjual 29 paxes. Hal tersebut disebabkan oleh bahan yang tidak cukup sehingga kami mendapatkan pembelajaran untuk mengatur waktu lebih baik. Pembelajarannya, pada saat kami nanti akan berjualan lagi, kami akan mengatur waktu dengan baik dan memperhitungkan bahan baku dengan baik sehingga tidak terjadi kekurangan bahan lagi dan pamerannya lebih tertata rapi.

NAMA KELOMPOK :

Vincent Gusnine – 2602144375

Michele Lie – 2602144482

Christina – 2602145541

Kylla Kirsten Jonathan – 2602146090

Bryan Wenix – 2602144116

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close