People Innovation Excellence
 

Cumalarits

Kode Kelas MARVAL: LB65

Nama Kelompok:

Cut nur annisa fhonna – 2602190173

Fila derosa pangi – 2602195230

Humaira putri faisal – 2602191195

Rossa Azzahra – 2602183754

Dandi bestari – 2602176805

Produk yang akan kami buat adalah produk minuman yang tinggi akan protein dengan rasa yang enak serta harga yang terjangkau dan dibuat dengan bahan – bahan yang berkualitas tinggi sehingga baik untuk Kesehatan para customer. Produk kami memiliki keunggulan yaitu sangat praktis untuk dikonsumsi dan cocok bagi customer yang memiliki alergi pada produk susu lain di pasaran dikarenakan produk kami tidak menganduk laktosa. Telur adalah salah satu sumber protein hewani yang memiliki rasa yang lezat, mudah dicerna, dan bergizi tinggi. Telur dapat dimanfaatkan sebagai lauk, bahan pencampur berbagai makanan, tepung telur, obat, dan lain se- bagainya. Telur kaya dengan protein yang sangat mudah dicerna. Del easy pus protein memiliki harga yang terjangkau dikarenakan target pasar kami adalah para pelajar yang sedang menjalani gaya hidup sehat. Kami membuat susu telur ini bukan tanpa alasan, terdapat beberapa alasan atau permasalahan yang ada sehingga kami menganggap diperlukan produk kami untuk membantu kebutuhan konsumen, yakni sebagai berikut – memenuhi kebutuhan protein masyarakat yang alergi pada kandungan laktosa di susu sapi. – Kurangnya asupan protein pada masyarakat Indonesia khususnya anak muda. – Sulitnya mencari minuman tinggi akan protein yang bebas pada zat laktosa. – Sulitnya mencari minuman tinggi protein yang memiliki harga terjangkau untuk kalangan pelajar. Tujuan kami membuat sebuah produk yakni sebagai berikut: – Menciptakan minuman tinggi protein (23gr/ per serving) – Menciptakan minuman yang memiliki rasa enak – Menciptakan minuman yang rendah lemak – Menciptakan minuman tanpa kandungan zat laktosa – Harga kompetitif dengan pesaing – menciptakam minuman yang aman dikonsumsi setiap hari Kami mendapatkan banyak pengalaman dari mengikuti bifess, baik dari cara penjualan seperti marketing, pembagian hasi dan lain – lain. Kami menjadi tambah semangat dan menginginkan lagi berjualan di event – event yang diadakan oleh Binus. Kedepannya kami berharap dapat memperbaiki kesalahan – kesalahan kami dan memperbaiki kesalahan tersebut di event selanjutnya.

Dosen          : Dr. Edi Sukmadirana, S.T., M.T.

Kode Dosen : D5966


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close