People Innovation Excellence
 

Florentine : “Beauty Radiates from Within.”

Lagi-lagi coquette-themed mencuri tren fashion masa kini. Kombinasi antara flirtatious charm and playful elegance menambah daya tarik pada penampilan. Tak jarang kita lihat selebriti maupun influencer yang mengenakan aksesoris bertemakan coquette membantu meningkatkan pamor tren fashion ini.

            Florentine hadir dengan tujuan untuk memenuhi keinginan para penggemar coquette di Indonesia. Nama “Florentine” terinspirasi dari sebuah kota Florance di Italia yang terkenal dengan kemewahan, keanggunan, dan erat hubungannya dengan kebudayaan Italia. Kota Florance dikenal sebagai ikon kecantikan global seperti Katedral Santa Maria del Fiore di Piazza del Duomo, Palazzo Vecchio di Piazza della Signoria, Galeri Uffizi dan Ponte Vecchio. Penggunaan nama tersebut dengan harapan florentine akan menjadi ikon keanggunan, kemewahan, dan kecantikan bagi para penggunanya.

Florentine memahami betapa pentingnya bagi Anda untuk mengekspresikan diri melalui busana. Oleh karena itu, Florentine  menawarkan berbagai pilihan aksesori untuk mendukung gaya Anda setiap hari. Mulai dari kalung, gelang, cincin, hairpin, hingga keychain, semuanya tersedia untuk Anda.

Tentu bukan hanya keindahan dan elegancy yang ditawarkan. Pengalaman eksklusif yang membuat Anda merasa spesial akan Florentine wujudkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Florentine menyediakan jasa costum yang akan menambah nilai personalitas Anda.

Hal ini kami cantumkan dalam karya terbaru Florentine yaitu “ Florella”. Dimana dapat membuat privasi Anda terlihat lebih menarik dan unik.

Florentine dibentuk pada tahun 2023 saat kami mendapatkan mata kuliah Entrepreneurship: Prototyping di semester 3. Tak terbayangkan oleh kami respon yang kami dapatkan  sangat luar biasa welcome, dapat berjalan beriringan dengan kuliah dan menghasilkan profit yang lumayan.

Selama bisnis ini berjalan, sebenarnya kami tidak mendapatkan hambatan yang terlalu berarti. Namun, pada awalnya kami sempat kesulitan dalam mencari bahan baku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, team Florentine dapat melewati hambatan itu dengan research yang panjang dan cukup melelahkan namun terasa worth it untuk dilakukan jika melihat bagaimana perkembangan bisnis ini  sekarang.

Kami tidak berharap cerita kami akan menginspirasi semua orang namun kami hanya ingin sampaikan bahwa, “Kami percaya tidak ada usaha yang akan menghianati hasil, hanya tergantung bagaimana kita menyikapi lelahnya berusaha yang akan merubah pandangan kita terhadap hasil yang kita dapat.” -adminFlorentine227

Find us on:

Instagram : @florentine.jpg
Tiktok : florentine.jpg
Twitter (X) : florentinejpg
Shopee : florentine.jpg

Salam kenal dari kami:

  • Chalista Ovilia Putri – 2602193162
  • Chanda Vivian Jacinda – 2602199443
  • Najla Ufairah Purwanto – 2602188364
  • Reisha Alika – 2602190860

Florentine team – LK64 – Market Validation

Dosen : Agung Hari Sasongko, S.T., M.M


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close