People Innovation Excellence
 

Strategi omnichannel

Strategi omnichannel telah menjadi norma dalam dunia bisnis modern yang terhubung. Dengan menyatukan berbagai saluran dan platform komunikasi, perusahaan dapat menciptakan pengalaman pelanggan yang holistik dan terintegrasi, meningkatkan retensi pelanggan, optimasi pengalaman berbelanja, dan meningkatkan efisiensi operasional mereka. Oleh karena itu, pengembangan strategi omnichannel harus menjadi prioritas bagi setiap perusahaan yang ingin tetap bersaing dan berhasil dalam era digital yang terus berkembang ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close