People Innovation Excellence
 

Sweet Frosty

by  Auriellia Wang – 2301926075

Who:
– Gen Z (9-24 tahun)
– Jabodetabek
– SES C-E
– Merayakan occasion tertentu.
– Pelanggan online shop.
– Mencari pengalaman hadiah yang unik.
– Pemburu diskon dan promo.
– Menyukai illustrasi an cute goodies.

What:
– Sebuah giftbox yang tidak hanya berisi goodies gift, namun juga terdapat mini brownie dengan beberapa pilihan rasa yang bisa dipilih oleh customer. Selain mini brownie, warna dari main goodies (bag) juga bisa dipilih sesuai keinginan customer.
– Design packaging dari Sweet Frosty Box tidak selalu sama, namun disediakan juga limited design yang disesuaikan dengan occasion tertentu, seperti christmas, ramadan, new year, dll.
– Sweet Frosty memiliki character/mascot (Mary & Zoe) yang menjadi icon dari Sweet Frosty.

When:
– Sweet Frosty Gift Box mulai diluncurkan dan dijual pada bulan September 2020 dimana pada saat itu, online shop kerap sekali digunakan oleh target audiens karena terjadinya pandemi akibat virus corona.

Where:
– Produk diperjualbelikan secara online melalui platform e- commerce dan social media, seperti shopee, instagram dan whatsapp.

Why:
– Pada awal produk diluncurkan, target audiens tidak bisa keluar rumah untuk mengirim, mengantar ataupun merayakan berbagai acara bersama dengan orang-orang
yang mereka mau. Selain itu, target audiens juga kesulitan untuk memberi hadiah yang spesial kepada orang tujuan yang bertempat tinggal jauh dari target audiens dan menginginkan sebuah
produk yang unik serta special. Oleh karena itu, target audiens membutuhkan sebuah
porduk yang bisa diberikan kepada orang yang dituju sekaligus merayakannya tanpa perlu keluar dari rumah atau bertemu secara tatap muka, namun produk tersebut tetap special dan unik, serta memiliki harga yang terjangkau. Dengan adanya Sweet Frosty Box yang tidak hanya berisi
goodies gift, namun terdapat mini brownie juga, permasalahan target audiens bisa terselesaikan.

How:
– Menjangkau customer dengan pendekatan friendly (Customer sebagai teman).
– Selalu menyertakan freebies dan thank you card pada setiap produk yang dibeli oleh customer.
– Selalu terbuka untuk menerima saran, kritik dan masukandari customer.
– Melakukan survey rutin setiap bulan terkait interest customer.
– Memfokuskan penjualan pada platform yang paling sesuai dengan target.
– Mengadakan diskon dan promo yang menarik target audiens.
– Membuat ads yang menargetkan minat customer dan menonjolkan keunikan dari produk.
– Melakukan research dan membuat design serta menyediakan goodies yang diminati atau sedang populer di kalangan target audiens.
– Melakukan collab dengan brand lain untuk memperluas brand


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close