People Innovation Excellence
 

STORY OF VALIDATION JOURNEY – ENTR6511005

NAMA KELOMPOK : Pet&Co.
KODE KELAS : LB64

NAMA MAHASISWA :
1. Delicia Cung – 2540120263
2. Michelle Natasya – 2540123795
3. Elvia Febryanti – 2540131600
4. Samuel Eyren Tjowasi – 2540134703
5. Priscilla Perlita Anugerah – 2440035343

Pet&Co. Adalah sebuah aplikasi serba bisa untuk para pemilik hewan peliharaan anjing dan kucing dalam memenuhi nutrisi terbaik hewan peliharaan mereka. Para pemilik hewan bisa mengunduh aplikasi kami melalui apps store/play store. Di Pet&Co. Pemilik hewan bisa menghitung jumlah nutrisi
memberikan rekomendasi klik terdekat fitur calculation nutritionnya keren dan inovatif belum ada panduan lengkap untuk user terbaik hewan peliharaannya, membeli makanan & vitamin yang direkomendasikan, dan membaca informasi menarik mengenai hewan kucing dan anjing pada satu aplikasi yang sama dengan klik simpel di smartphone mereka. Tidak hanya itu, Pet&Co. Juga memudahkan para pemilik hewan peliharaan dengan memberikan reminder untuk melakukan check-up rutin ke dokter hewan, dan reminder untuk memberi makan hewan peliharaannya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close