FEEDBACK GRID Pet&Co.
Delicia Cung – 2540120263
Michelle Natasya – 2540123795
Elvia Febryanti – 2540131600
Samuel Eyren Tjowasi – 2540134703
Priscilla Perlita Anugerah – 2440035343
What worked (+) dari sejumlah masukan yang diperoleh, disimpulkan bahwa Pet & Co. merupakan aplikasi yang efektif dan praktis, dan Pet & Co. memiliki potensi yang besar karena volume komunitas pecinta anjing dan kucing yang sangat berpotensi. Calon pelanggan juga berpendapat bahwa aplikasi bermanfaat, dengan ide kreatif dan inovatif yang mmembantu orang-orang yang kurang paham dalam merawat anjing dan kucing. Selain itu, calon pelanggan juga berpendapat bahwa Pet & Co. juga menghadirkan fitur yang informatif, menghadirkan konsep yang baru dengan prototype yang bagus dan lucu.
What could be improved (-) menurut calon pelanggan, aplikasi sedikit membingungkan untuk digunakan pemula, sehingga dibutuhkan panduan lengkap penggunaan. Aplikasi masih berbentuk prototype dan belum dikembangkan menjadi aplikasi asli. Dalam konteks cost, modal pemeliharaan aplikasi cukup besar, dan variable cost yang masih jauh dari angka realistis yang ada di lapangan.
Questions (?) beberapa pertanyaan yang dimiliki calon pelanggan adalah sebagai berikut; Akankah ada tambahan jenis hewan? Apakah ada pengiriman untuk pelanggan diluar Jabodetabek? Apakah aplikasi berbayar? Kapan launch? Apakah produk yang dibeli bisa dikirim ke rumah? Kerjasama dengan siapa saja?
Ideas (!) untuk ide tambahan yang diperoleh, bisa ditambahkan fitur groupchat, dimana para pengguna aplikasi bisa bercerita dan berbagi pendapat mereka, menambahkan fitur vet-online, memberikan rekomendasi klinik terdekat, menyediakan profil untuk lebih dari satu hewan peliharaan, dan memperbanyak jenis hewan selain anjing dan kucing, serta mengubah mata uang ke rupiah.
Published at :