People Innovation Excellence
 

FEEDBACK GRID BAB N GO

oleh:

-Carla Ignatia Silalahi-2540121934

-Alifia Salsabilla-2540123113

-Bianca Aurellia Saraswati-2502045241

-Deandra Alana Maheswari Fajri-2502017875

Pada hari Senin, 15 April 2023, kelompok kami telah menyelesaikan pameran Binus Festival yang berlokasi pada lantai 4 Kampus Binus Anggrek. Ide bisnis kami bernama Bab N Go dengan tagline “Healthy Kimbab Ready to Go” yang merupakan sebuah ide bisnis yang bergerak di bidang Food and Beverage yang menjual makanan fusion Indonesia-Korea yakni menggabungkan citarasa kimbab dengan citarasa nusantara.

Pada pameran Binus Festival kemarin kami juga mendapat berbagai jenis feedback dari orang-orang yang telah mencoba produk kami secara langsung. Feedback negatif, feedback positif, maupun saran yang kami terima kemudian akan kami tampung untuk meningkatkan performa ide bisnis kami di kemudian hari.

Beberapa kelebihan dari produk kami yang dapat kami simpulkan dari feedback yang kami dapatkan adalah rasa dan ide bisnis yang unik, harga yang terjangkau untuk anak kuliahan, dan rasa makanan yang enak dan memuaskan.

Adapun kekurangan yang dapat kami simpulkan adalah platform penjualan yang masih kurang jelas, variasi menu yang kurang banyak, packaging makanan yang kurang menarik, dan nasi yang digunakan dalam pembuatan produk kami kurang pulen dan lembut.

Kami juga mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai produk kami seperti apakah produk kami vegan-friendly, dari platform mana produk dapat dibeli, apakah akan ada penambahan variasi menu kedepannya, dan apakah kami akan mencantumkan informasi mengenai gizi dan kalori produk yang kami jual.

Beberapa orang yang mencoba produk kami secara langsung juga memberikan beberapa inovasi dan saran untuk kami kedepannya seperti penambahan wijen sebagai sentuhan akhir, memperbanyak variasi menu, menambahkan atau membuka outlet offline untuk pembelian yang lebih mudah, dan juga menggunakan metode marketing yang lebih luas dan beragam.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close