Mengenal Emphaty Map (2)
oleh Satiro Martin Utomo
Hear
- Customer mengetahui OCW melalui sosial media atau daerah yang mereka tinggal.
- Setelah melakukan riset, kami mendapatkan banyak masyarakat yang kurang baik dalam merawat kendaraan
See
- Kami melihat bahwa rata-rata penduduk di indonesia memiliki waktu yang sangat produktif sehingga tidak bisa menyisihkan waktu lagi untuk merawat kendaraan.
Say and Do
- Setelah hadirnya ocw maka customer tidak perlu takut untuk merawat kendaraan pada jadwal padat
Pain
- Customer memiliki kekurangan waktu dan tenaga untuk merawat kendaraan pribadinya.
- Minimnya kepedulian mengenai kebersihan kendaraan yang dimiliki customer karena jadwal yang padat sehingga rasa untuk merawat kendaraannya sendiri tidak ada.
- Gain
- Maka dari itu kami membuat inovasi untuk membuat OCW agar dapat memberikan pelayanan seefektif dan seefisien mungkin.
- Ocw sendiri menghadirkan panggil cuci kendaraan dirumah untuk dapat menyesuaikan jadwal customer.
References:
Mengenal Empathy Map. (2018). Retrieved 5 June 2021, from https://sis.binus.ac.id/2018/02/06/mengenal-empathy-map/
Berkenalan Dengan Personas & Emphaty Map. (2021). Retrieved 5 June 2021, from https://medium.com/hoomix/berkenalan-dengan-personas-emphaty-map-33705ee425b4
Empathy Map: Apa Itu, Manfaat, dan Tips Menggunakannya – Glints Blog. (2020). Retrieved 5 June 2021, from https://glints.com/id/lowongan/empathy-map-adalah/
Published at :