People Innovation Excellence
 

Kecanduan Usaha

Kecanduan usaha adalah keadaan di mana seseorang terobsesi dengan bisnis atau usahanya hingga mengabaikan kebutuhan dasar lainnya seperti tidur, makan, dan bersosialisasi. Ini bisa terjadi karena seseorang merasa bahwa usahanya adalah sumber kebahagiaan dan kepuasan, atau karena terlalu terobsesi dengan kesuksesan finansial.

Meskipun kecanduan usaha dapat menyebabkan kesuksesan finansial sementara, juga dapat menyebabkan stres dan kelelahan yang berkepanjangan. Seseorang yang kecanduan usaha juga mungkin mengalami masalah kesehatan mental, seperti depresi dan kecemasan, serta masalah interpersonal dengan orang-orang di sekitar mereka.

Untuk menghindari kecanduan usaha, penting bagi seseorang untuk memprioritaskan kebutuhan dasar mereka dan membuat waktu untuk bersantai dan bersosialisasi. Juga penting untuk mencari bantuan profesional jika merasa terlalu terobsesi dengan bisnis atau usaha dan mengalami masalah kesehatan mental. Dengan demikian, seseorang dapat mencapai kesuksesan finansial dengan cara yang sehat dan seimbang.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close