People Innovation Excellence
 

Meningkatkan engagement dengan customer

D6601 – Yogie Ajie Pratama

Media sosial memungkinkan sebuah bisnis berinteraksi langsung dengan pelanggan dan calon pelanggan mereka, dan juga memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan merek atau brand yang dimiliki. Tidak seperti media tradisional yang hanya menawarkan komunikasi satu arah, media sosial berjalan secara dua arah. Jika sebuah bisnis ingin pelanggan dan pengikut terlibat, maka mereja juga harus terlibat sendiri. Tetap aktif dan tanggapi komentar dan pertanyaan di postingan media sosial dengan cara yang sesuai dengan merek atau brand anda.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close