Studi Kasus Kampanye Pemasaran Media Sosial yang Sukses
by Hartanto – D5344
Anda mungkin bertanya-tanya, apa manfaat dari pemasaran media sosial? Hasil seperti apa yang bisa
saya harapkan?
Nah, mari kita lihat beberapa studi kasus kampanye pemasaran media sosial yang sukses.
Salah satu perusahaan yang melihat hasil yang luar biasa adalah Coca-Cola. Dengan menggunakan
Twitter, mereka mampu menghasilkan lebih dari $3 juta dalam penjualan hanya dalam tiga bulan! Dan
itu bukan satu-satunya keberhasilan yang mereka lihat. Halaman Facebook mereka memiliki lebih dari
54 juta penggemar, dan saluran YouTube mereka memiliki lebih dari 1,5 miliar tampilan.
Contoh hebat lainnya adalah Palang Merah Amerika. Mereka menjalankan kampanye yang sukses di
Twitter yang mengumpulkan lebih dari $1 juta dalam bentuk donasi bantuan bencana.
Seperti yang Anda lihat, pemasaran media sosial bisa sangat efektif dalam mendorong hasil. Jadi jika
Anda ingin meningkatkan bisnis Anda, itu pasti layak dipertimbangkan!
Published at :