People Innovation Excellence
 

Peluang Bisnis Dalam Industri Olahraga di Indonesia (2)

Satrio Matin Utomo – D4655

Menurut Kementerian Pemuda dan Olahraga, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2018, terdapat 35,7 persen penduduk Indonesia yang aktif berolahraga. Indonesia memiliki sekitar 270 juta penduduk. Berarti, 35,7 persen dari 270 juta penduduk adalah sekitar 96 juta jiwa. Ini menunjukkan bahwa target market untuk produk weight vest ini adalah sangat besar.

Keadaan saat ini di Indonesia adalah masih sedikit yang mengetahui tentang produk weight vest yang memiliki banyak manfaat saat dipakai beraktivitas olahraga. Sebab itu, weight vest yang beredar di Indonesia adalah produk merk luar negri. Belum ada merk dalam negri yang memproduksi weight vest berkualitas serta mengedukasi dan mempromosikan weight vest kepada masyarakat. Ini merupakan peluang yang sangat besar untuk para penggemar olahraga yang memiliki kemampuan berbisnis agar dapat memproduksi weight vest lokal yang tidak kalah saing dengan produk luar negri. Sekaligus menjadi pendidik masyarakat Indonesia tentang produk-produk olahraga yang memiliki banyak manfaat dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close