People Innovation Excellence
 

Peluang Bisnis Dalam Industri Olahraga di Indonesia (1)

Satrio Matin Utomo – D4655

Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani sangat penting untuk masa – masa sekarang ini. Mulai dari menjaga kebersihan diri sendiri, makanan, dan juga pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat ini sering dikaitkan dengan olahraga. Intensitas olahraga yang diatur baik harus dijaga untuk mendapatkan hasil positif yang maksimal. Di Indonesia, semakin hari semakin banyak yang sadar akan kesehatan. Mereka pun semakin memperhatikan pola hidup mereka seperti menjaga pola makan dan juga rajin berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, antara lain adalah jogging, bersepeda, basket, sepakbola, badminton, dan juga olahraga membentuk otot seperti kalistenik.

 

Oleh karena itu, artikel ini bertujuan untuk memperkenalkan sebuah produk yang masih kurang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Produk tersebut adalah weight vest, atau rompi pemberat badan. Weight vest atau rompi pemberat badan adalah beban yang dikenakan saat berolahraga untuk meningkatkan intensitas latihan agar mengalami peningkatan ketahanan tubuh dan kardio. Beban dapat diatur sesuai keinginan dan keperluan dengan cara menambah atau mengurangi batang besi yang ada di dalam kantong rompi tersebut. Apa saja manfaat dari weight vest? Apakah dapat digunakan untuk berbagai olahraga? Weight vest merupakan produk yang multi-fungsional, dalam arti dapat disesuaikan dengan banyak aktivitas badan. Weight vest dikenakan pada tubuh selayaknya rompi pada umumnya. Ini membuat pemakai weight vest dapat bergerak dengan leluasa untuk berolahraga seperti jogging, cycling, basket, dan juga kalistenik. Weight vest juga memiliki banyak manfaat antara lain adalah memaksa tubuh untuk bekerja lebih keras dalam membakar kalori, melatih otot untuk beradaptasi dengan beban yang lebih berat, meningkatkan intensitas latihan, meningkatkan ketahan tubuh, dapat dipakai untuk berbagai macam olahraga, meningkatkan pasokan oksigen ke dalam tubuh, kecepatan dan ketangkasan lebih meningkat, serta meningkatkan kepadatan tulang untuk usia muda.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close