People Innovation Excellence
 

Kiat untuk Pemasaran Media Sosial yang Sukses

by Hartanto D5344

Ketika datang ke pemasaran media sosial, ada beberapa hal yang perlu diingat untuk menjadi sukses.
Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai:

  1. Rencanakan posting Anda sebelumnya. Ini akan membantu Anda tetap teratur dan memastikan    Anda membagikan konten yang relevan dan tepat waktu.
  2. Pastikan posting Anda menarik secara visual. Gambar atau video yang cantik lebih cenderung menarik perhatian daripada posting teks biasa.
  3. Terlibat dengan pengikut Anda. Balas komentar dan pertanyaan, dan jalankan kontes dan hadiah.Semakin Anda terlibat, semakin besar kemungkinan orang akan bertahan.
  4. Jaga agar postingan Anda tetap pendek dan manis. Perhatian orang rentang tion pendek, jadi langsung ke intinya dengan cepat dan jangan membebani mereka dengan informasi.
  5. Konsisten. Jika Anda dapat memposting secara teratur dan mempertahankan nada dan gaya yang konsisten, orang akan tahu apa yang diharapkan dari Anda dan lebih mungkin untuk terlibat.

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close