People Innovation Excellence
 

UNPASS

Oleh:

Nico Alvaro –2201796005

Muhammad Aqil Noviandri –2201834546

Steven Christian –2201734285

Eric Enrico Manossoh –2201762194

Dhika Aditya Areyadi Putra -220176868

Belakangan ini di masa pandemi seperti inibanyak sekali orang-orang yang menggunakan handphone nya. Dan bahkan banyak sekali orang-orang yang tidak bisa menggunakan handphone nya dengan baik, dan juga tidak banyak orang yang menggunakan handphone nya agar mencelakai orang lain. Orang-orang tersebut pun banyak sekali yang mengunci handphone nya dengan menggunakan kata sandi berupa pola, pin, dan masih banyak lagi. Apalagi di masa pandemi ini banyak juga kriminalitas yang terjadi, terbukti dari survey yang kami lakukan ke teman-teman kami di sekitar kami rata-rata banyak pengguna android yang menggunakan sandi untuk mengunci handphone nyahampir banyak melupakan password nya apalagi orang tua.Banyak pengguna smartphone Android yang sering lupa akan password berupa angka atau pola kunci pada handset miliknya, sehingga membuat mereka tidak bisa mengaksesnya.Selain karena lupa password, smartphone Android yang terkunci, kemungkinan telah dibuka oleh teman atau orang lain dengan menggunakan password yang salah berulang kali. Dengan demikian, ketika pengguna memasukan password, smartphone akan terkunci dan tidak bisa digunakan.Sebenarnya, banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membuka password handphone kita ini jika kia lupa dengan password nya. Yang pertama Langkah ini hanya bisa dilakukan bagi smartphone yang dipaksa dibuka oleh orang lain dengan beberapakali memasukan password yang salah. Caranya adalah dengan mengklik Forgot password atau Pattern.Kemudian, masukkan username dan password akun Google Anda dan tekan Sign in. Sebelum melakukan langkah ini pastikan smartphone Anda bisa mengakses internet, baik melalui koneksi WiFi atau paket kuota data internet. Dan masih banyak lagi.Di aplikasi kami yang disebut UNPASS ini akan bisa membantu kalian yang suka lupa dengan password handphone kalian sendiri, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi jika lupa dengan password handphone kalian.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close