People Innovation Excellence
 

U&I-FIT

Oleh:

Vincentius Michael Tanakoman / 2201786295

Varrel Arya Dwika / 2201767560

Gilang Adrian / 2201834735

Aqshal Ashri Wibisono / 2201775146

Sayid Ali Alatas / 2201731560

Perkembangan dalam dunia teknologi informasi telah memungkinkan serangkaian cara untuk menjalankan bisnis dengan menggunakan media smartphone.Dalam hal ini, serangkaian usaha dari berbagai aspek kehidupan telah muncul untuk memanfaatkan platform baru yang muncul dari perkembangan tersebut. Untuk itu, rencana bisnis kami yang bernamakan “U&I-FIT” telah tersusun untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dalam dunia kesehatan dan gaya hidup.U&I-FIT merupakan aplikasi pendamping gaya hidup sehat yang mendukung seorang pelanggan untuk dapat menjalankan aktivitas yang mendukung gaya hidup sehat. Dalam aplikasi tersebut, pelanggan dapat menggunakan berbagai fitur seperti Diagnosearch, pemesanan fasilitas olahraga dan keanggotaannya, kontak dengan jasa profesional gaya hidup sehat, dan serangkaian informasi yang mendukung pelanggan untuk dapat menjalankan hidup yang lebih sehat. Hingga proposal ini dibuat, upaya yang telah dilakukan untuk merealisasikan rencana bisnis kami yakni: 1.Mendesain rancangan awal dari model bisnis U&I FIT dengan menggunakan business model canvas yang didasari oleh penelitian pasar. 2.Mendesain rancangan awal dari proses bisnis serta use caseU&I FIT dengan menggunakan use case diagram, fully described use case diagram, dan activity diagram.3.Mendesain rancangan awal dari hubungan antar entitas perusahaan dalam proses bisnis dengan menggunakan domain class diagram.4.Mendesain rancangan awal dari purwarupa desain aplikasi U&I FIT dengan menggunakan pembuatan sitemap dan wireframe.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close