TRUEMILK
Oleh:
Camilla L. Mayzura 2201820313Catherine Wijaya 2201831185Fasya Bella Annisa 2201837213 Haniyalasha Ihda Z. 2201840183M. Fachruddin 2201832105Rania Natasya P. 2201835290Rayden Harison B. 2201752924
Pada era modern ini, teknologi telah berkembang pesat dan menyediakan kemudahaan bagi manusia. Dengan adanya internet, berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Pemasaran elektronik merupakan bagian dari strategi pemasaran, maka itu kami memanfaatkan perkembangan teknologi inidengan menggunakan aplikasi dimana konsumen dapat bebas mengkustomisasikan produk yang akan kami tawarkan dan memanfaatkan social media sebagai pemasaran. Berkembangnya teknologi memberikan dampak terhadap industri minuman, dapat dilihat akhir-akhir inimelonjaknya tren minuman yang berbasis susu beserta beraneka ragam topping yang sangat digemari masyarakat. Kami melihat potensi dari tren tersebut untuk menciptakan TrueMilk dengan memanfaatkan perkembangan teknologi serta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia. TrueMilk menawarkan minuman perpaduan antara susu dengan topping Oreo hingga biskuit Lotus Biscoff karena susu adalah minuman yang saat ini digemari oleh semua kalangan mulai dari anak sekolah, remaja, hingga orang dewasa. Kemudian kami menawarkan varian topping agar konsumen lebih tertarik untuk merasakannya sehingga kami akan memfokuskan target market kami yaitu anak-anak dan remaja yang ingin merasakan mengkustomisasikan varian topping melalui aplikasi kami. Kedepannya TrueMilk akan terus berusaha untuk mengembangkan varian-varian rasa, serta mengembangkan jenis susu fresh milk(vegan) yang digunakan sebagai bahan utama produk minuman TrueMilk.
Published at :