Feedback Pelanggan untuk Bisnis Kopi (Bag.2)
Feedback Pelanggan untuk Bisnis Kopi (Bag.2)
Agung Hari Sasongko, ST., MM
Sedangkan jika kekecewaan/kesulitan/masalah yang dialami calon pelanggan terhadap produk/jasa seperti yang ingin anda tawarkan dan sudah tersedia di pasar, anda bisa memastikan bahwa itu tidak akan terjadi jika membeli produk/jasa dari anda, apa yang masih diharapkan calon pelanggan anda? harga terjangkau, selalu ada promo, selalu menjaga kualitas rasa, harus ada variasi menu baru dan pelayanan yang cepat.
Dari semua kekecewaan/kesulitan/masalah dan harapan calon pelanggan anda, produk/layanan anda bisa menyelesaikan kesulitan dan memenuhi harapan yang mana? Kekecewaan/kesulitan/masalah yang bisa diselesaikan: salah satu pebisnis kope menyatakan dapat menjamin ekspektasi pelanggan, tetapi yang paling sulit adalah menjaga kualitas produk dan menjaga kualitas pelayanan karena berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia di bisnis yang saya jalankan.
Adapun harapan calon pelanggan yang bisa dipenuhi: harga murah terjangkau, selalu ada promo tiap bulan dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan meminimalisir kecewaan pelanggan
Published at :