Market Review Bifest Desember 2019 – DAMPON
Bisnis DAMPN ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk peredam suara yang bagus. DAMPN menciptakan produk peredam suara yang berbeda dari kebanyakan di pasaran. Produk ini mampu meredam suara 2 kali lipat lebih baik dari produk sejenisnya di pasaran. Selain itu, produk ini memberikan kepuasan kepada konsumen dengan manfaat tambahan yang mereka berikan, yaitu dengan menambahkan berbagai motif kreatif. Motif ini dapat didesain sendiri oleh konsumen. Pada umumnya, produk peredam suara hanya berwarna gelap atau satu warna saja seperti yang dapat dilihat di kebanyakan studio.
Rekomendasi kami untuk bisnis DAMPN adalah agar mereka lebih tepat dalam menentukan target customer dan teknik promosi dari produknya. Seperti yang terlihat, umumnya mahasiswa Binus tidak membutuhkan jenis-jenis produk seperti ini, kecuali UKM seni dan media informasi seperti B-Voice, Band, Paramabira, dll. Jadi kami menyarankan untuk bisnis ini agar memperluas wilayah pemasaran, tidak hanya di Binus tapi juga diluar, terutama dalam lingkungan permusikan, dimana mereka lebih membutuhkan produk inovasi peredam suara ini.
Published at :