People Innovation Excellence
 

Alasan Ingin Berusaha 2

Waktu luang lebih banyak

Waktu adalah satu hal yang berharga bagi setiap orang saat masih menjadi seorang karyawan, mungkin waktu yang dimiliki untuk keluarga hanya saat akhir pekan dan libur nasional. Berbeda ketika sudah menjadi pelaku usaha, ia bisa memiliki waktu setiap hari untuk keluarga kapanpun yang diinginkan.

 

Penghasilan tanpa batas

Alasan ini selalu ada di benak seseorang yang ingin menjadi kaya. Untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah seseorang harus berani meninggalkan perannya sebagai karyawan. Jika tetap menjadi karyawan, pendapatan yang dimiliki seitiap bulannya tidak akan berubah. Ketika seseorang memulai wirausaha, ia bisa memperoleh pendapatan yang lebih besar. Bisa saja pendapatan sebagai pelaku usaha dalam beberapa hari menyamai pendapatan dari gaji bulanan sebagai karyawan. Hal  tersebut merupakan daya tarik bagi pelaku usaha di samping kenyataan bahwa pelaku usaha tidak perlu bekerja selama 8 jam di kantor.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close