People Innovation Excellence
 

Alasan Takut Berusaha 5

Tidak Ahli dalam Bidang Tertentu

Pelajari, banyak membaca buku atau informasi tentang bidang itu, praktikan, pelajari lagi, praktikan lagi dan begitu seterusnya. Pada waktunya akan lahir seorang “ahli” dibidang tersebut. Setiap Orang harus berusaha meraih pengetahuan dan kemampuan yang tidak turun dari langit begitu saja.

 

Ide Usaha Kurang Bagus

Alasan ini cukup sering membuat banyak orang untuk tidak membuka usaha. Ide tidak harus selalu “baru” : Ide bisa lebih baik. Mark Zukerberg bukan orang pertama yang mengembangkan usaha media sosial. Tetapi, ia punya ide “lebih baik”, maka ia mampu sukses. Mulailah dari lingkungan sekitar, lihat ada masalah apa dan carilah solusinya.

 

Tidak Berani mangambil Risiko

Risiko hidup yang paling besar adalah ketika seseorang memutuskan tidak berani mengambil risiko. Dengan memutuskan tidak mengambul risiko maka tetap akan ada risiko yang tercipta, yaiut cita-cita yang tidak akan pernah tercapai, Hidup mengikuti layaknya kebanyakan orang di zona nyaman, anak dan cucu tidak akan pernah mendengar cerita hebat orangtua mereka selain cerita tentang pahalawan komik, seperti superman, batman, dan Wonder Woman

 

Tidak mahir mengeksekusi

Alasan ini juga sering muncul, Padahal soulusinya hanya ada dua  yaitu belajar cara mengeksekusi atau mencari rekan usaha yang memang ahli mengeksekusi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close