People Innovation Excellence
 

Industri Kreatif

Setiap tahunnya, pemerintah selalu mendorong para kawula muda untuk berpartisipasi dalam meningkatkan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif adalah jenis usaha yang mengandalkan kreativitas sebagai senjata utama. Industri ini sangat cocok bagi Anda yang masih berusia muda yang sangat paham akan perkembangan tren dan keinginan pasar.

 

Kelebihan utama dari industri ini adalah jumlah modalnya yang relatif lebih kecil daripada jenis bisnis lainnya. Selain itu, bisnis ini juga tidak memiliki pakem tertentu sehingga Anda bebas mengembangkan kreativitas Anda melalui produk yang dihasilkan.

 

Salah satu contoh kesuksesan pelaku bisnis ini dapat Anda lihat pada diri seorang David Yuwono. Dengan bermodalkan uang sebesar 800 ribu rupiah serta kreativitas yang tinggi dalam mengolah bahan kain denim menjadi tas, bisnis pria berusia 26 tahun itu kini dapat meraup omzet hingga lebih dari 100 juta per bulan.

 

Pada era sekarang, untuk urusan bisnis memang sudah tidak pandang bulu. Nyatanya sudah banyak pengusaha muda yang sukses di bidang usaha dan datang dari berbagai kalangan. Banyaknya peluang bisnis membuat orang-orang berlomba-lomba membangun usaha baru yang dinilai bisa mendatangkan keuntungan yang berlimpah. Anda sudah tidak perlu takut untuk urusan modal karena melalui Pegadaian dengan produk Krasida Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk keperluan konsumtif dan produktif dengan jaminan emas. Untuk mendapatkan pinjaman sampai dengan 250 juta rupiah, persyaratannya hanya menyerahkan fotokopi KTP dan kartu keluarga serta barang jaminan emas. Pelunasan bisa Anda lakukan seaktu-waktu dengan pemberian diskon sewa modal.

 

Itu dia 3 jenis wirausaha berserta contoh-contohnya yang perlu Anda ketahui dan bagaimana mendapatkan modal yang mudah dengan cara yang cepat, mudah, dan aman. Sebagai tambahan, berbisnis atau berwirausaha sejatinya merupakan sebuah profesi yang menuntut kesabaran serta keuletan dalam jangka panjang. Karena sama seperti profesi lainnya, kesuksesan Anda dalam berwirausaha tidak akan dapat diraih dalam semalam, oleh karena itu menikmati setiap proses yang terjadi dalam perjalanan menuju puncak kesuksesan adalah sebuah keharusan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close