People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (98)

Oleh : Gratia Ciella Juliani Beo ( 2101668351 )

 

Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Seperti yang kita tahu bahwa karena perubahan zaman dengan arsitektur yang besar sehingga tidak terdapat tanah yang subur untuk melakukan bisnis hidoponik. Hidroponik ini memiliki keuntungan yang sangat banyak, salah satu keuntungan yang didapat dalam bisnis ini adalah harga yang murah dan memilki kesegaran dengan kulitas yang bagus.

Bisnis ini memberikan manfaat yang besar khusus bagi teman –teman yang sedang melakuan program diet atau yang tinggal di kota – kota besar yang nota bene tidak memiliki lahan yang subur. Dengan bisnis hidoponik ini bisa menjamin kualitas dan juga tidak perlu menggunakan lahan tanah hanya menggunakan air bisnis hidroponik ini bisa berjalan.

Bisnis ini hanya menggunakan fasilitas yang sedikit bisa mendapat untung yang maksimal, dari hasil hidroponik itu sendiri bisa dijual ke pasar atau ke supermarket atau menggunakan layanan keliling antar jemput dimana teman – teman tidak perlu kepasar untuk membeli sayur cukup dengan menelpon layanan ini maka semua fasilitas dan kesegaran dari sayur hasil hidroponik bisa memuaskan.

Bisnis hidroponik juga bisa membantu masyarakat yang kesulitan perekonomian bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk menjadi bisnis yang akan diminati di masyarakat. Dengan adanya bisnis hidroponik mempunyai dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat dan bisa perekonomian masyarakat.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close