People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (92)

Pet Café

Oleh : Richardo Purnama ( 2101692092 )

 

Pet Café adalah suatu bisnis yang berasal dari jepang, perbedaan café ini dengan yang lain adalah hewan domestic seperti anjing dan kucing yang menemani pelanggan saat mereka melepas penat. Keberadaan hewan – hewan ini menjadi daya tarik tersendiri dan merupakan bagian dari service cafenya.

Pelanggan dapat menyewa dan membeli mainan hewan untuk meningkatkan kualitas interaksi mereka, pelanggan juga bisa memesan makanan bagi hewan – hewan disana. Tentunya bisnis ini memilki target animal lover yang antara tidak punya waktu untuk memelihara hewan atau tidak mau repotnya.

Indonesia sebagai Negara berkembang sudah mulai melihat banyak orang yang sibuk dikantor atau pekerjaan lain yang tidak memungkinkan pemeliharaan hewan, maka bisnis ini bisa mulai berkembang di Indonesia bagi pecinta hewan yang tidak punya waktu ataupun yang tidak mau repot. Selain itu, bisnis ini bisa mengajari masyarakat awam cara berinteraksi dan merawat hewan dengan benar.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close