People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (81)

Peluang Bisnis yang menjanjikan di Tahun 2019

Oleh : Athaya Kadzima ( 2001569855 )

 

 

Memulai bisnis dapat dilakukan siapa saja yang memiliki niat tidak harus sudah berumur, orang yang berusia mudapun dapat memulai bisnis. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya pengusaha muda yang berhasil meraup kesuksesan dari usahanya yang mereka bangun sedari awal.

Maka dari itu bagi kaum mudayang ingin menjadi pengusaha jangan takut untuk memulai bisnis selagi muda, justru usia muda dapat membuat peluang usaha yang lebih besar, dimana proses belajar dan praktik usahanya dapat dilakukan bersamaan. Selain itu, memulai bisnis dari muda akan menambah penagalaman dan wawasan kita untuk siap dalam menjalani usaha sampai bisnis sudah besar nanti. Oleh karena itu, sudah sebaiknya kita cari peluang bisni dan memulai.

Banyak peluang usaha yang dapat kita temu di kehidupan kita, salah satunya peluang bisnis kuliner. Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak akan mati. Dimana setiap orang pasti mmebutuhkan makanan walau persaingannya sangat ketat  mengingat berbagai jenis makanan telah tersedia di pasaran. Namun, dengan kreativitas kita dalam menemukan ide yang sesuai tentu akan tercipta ide yang cermelang ide yang cocok untuk jaman sekarang biasanya dengan memodifikasi makanan – makanan yang digemari masyarakat dengan variable atau hal yang sedang trend di pasar makanan, missal nya cheese tea, biasanya di pasaran hanya menjual milk tea dengan rasa dan topping yang berbeda – beda namun, sekarang ini dipasaran minuman milk tea dimodifikasi menjadi cheese tea, dimana minuman yang disajikan bukan hanya memiliki rasa dan topping yang berbeda namun ada tambahan premium cheese diatasnya sebagai pelengkap, nikmat bukan? Berawal dari kreatifitas mebuat ide, sekarang entah counter jenis cheese tea ini hadir dan laris manis di pasaran, karena tingginya jumlah penikmat cheese tea ini.

Tentunya peluang bisnis ini juga tidak akan bisa bertahan tanpa adanya inovasi yang terus dikembangkan yang biasanya mengikuti selera masyarakat, serta kemampuan pengusahanya dalam menggunakan cara berbisnis yang tepat dalam berbisnis.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close