People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (9)

Oleh : Jihan Yanisya ( 2001591546 )

 

Saya akan memilih e-commerce yaitu bisnis di bidang make-up, di era sekarang Make-up artist sangat dibutuhkan oleh para kaum wanita. Jasa make-up artist adalah jasa yang sangat dibutuhkan tidak untuk wedding saja tetapi make-up artist juga dapat digunakan saat acara – acara seperti bridesmaid dan acara ulang tahun.

Saya berpikir jasa make-up artist ini akan selalu bertambah. Karena dijaman sekarang siapa pun mereka, dapat melakukan atau belajar tentang make-up.

Di dalam bisnis kami akan memberikan beberapa pilihan kepad pelanggan kami nantinya. Untuk make-up artist kita akan memberikan opsi harga yang kami tawarkan dari harga Rp.400.000 sampai dengan Rp.4.500.000. dengan perbedaan harga tersebut maka customer dapat memilih sesuai dengan budget yang mereka punya.

Perbedaan harga pasti akan berdampak pada hasil make-up itu sendiri nantinya dengan harga Rp.400.000 customer akan mendapatkan MUA sesuai dengan harga tersebut.

Semakin tinggi pelajaran atau ilmu yang diapatkan oleh MUA maka semakin tinggi juga harga yang ditawarkan.

Didalam bisnis ini kami juga akan menjual barang – barang atau make-up yang biasanya diggunakan oleh MUA.

Dengan harga yang lebih rendah dari biasanya dan dapat dicoba sebelum melakukan pembelian.

Peluang disini ialah dengan berkembangnya jaman yang sudah modern ini jasa make-up artist akan sangat dibutuhkan dan akan berkembang.

Jaman sekarang pasti banyak orang yang menggunakan make-up artist dan pasti sudah mencoba beberapa make-up artist yang nantinya akan menjaid pilihan untuk kedepannya dan make-up artist akan menjadi bisnis yang paling bagus apa lagi untuk anak muda seperti sekarang ini pasti mereka akan ingin menjadi make-up artist yang handal.

Biasanya make-up artist selalu berbarengan dengan hair-do untuk cara yang pertama log-in. lalu memilh menu lalu mencari nama produk atau brand yang di inginkan. Dan memilih make-up artis mana yang akan mereka pilih dengan begitu pengguna akan merasa mudah.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close