People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (77)

Oleh : Bani Adil Insan ( 2001551681 )

 

 

Jaman sekarang iklan lebih banyak menggunakan video di instagram dan youtube, yang dimana dulu videographer dan video editor dipandang sebuah  mata sekarang malah diminati oleh beberapa acara besar, produk, toko dan lain – lain untuk mempromosikan apa yang mereka ingin berikan pada masyarakat.

Sekarang pun banyak startup company yang memberikan jasa videography dan video editing dengan harga dan kualitas yang berbeda, bisa dibilang persaingan dibidang ini sekarang sudah mulai ketat karena ada banyak yang memberikan jasa ini dengan murah dan berkualitas.

Videography dan video making sendiri sekarang bisa dipelajaari secara otodidak dan mudah, dan juga banyak universitas yang menawarkan jurusan perfilman unutk lebih mendalami subjek ini.

Belum lagi yang bekerja sebagai freelancer yang dimana membuat persaingan menjadi semakin ketat, tapi bisa dibilang bidang ini lumayan bagus karena banayk yang berminat dan saat terjun kelapangan pun mereka senang melakukannya.

Dan juga jangan lupa dengan kualitas – kualitas sangat penting dalam bidang ini, karena itu yang nantinya akan dilihat dimata customer, kualitas yang baik pun bisa didapat dari gear yang lumayan mahal atau bisa diakali dengan teknik editing yang baik.

Jasa ini cukup menjanjikan bagi orang – orang yang mempunyai passion di bidang ini, kenapa? Karena kalau tidak punya minat dan bakal disini, hasil diberikan tidak akan sesuai.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close