People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (59)

Mempercantik Tampilan Hidangan Kue

Oleh : Anggrina Nur Wulan Ningsih ( 2001575372 )

 

 

Saat ini kue yang enak saja belum cukup, wadahnya pun harus terlihat cantik menggugah selera, karena saat ini masyarakat sebelum membeli akan melihat tampilan dari produknya.

Momentum bertambahnya umur seseorang pada umumnya sangat identic dengan kehadiran kue ulang tahun. Bahkan kue bagi sebagian orang sudah menjadi hal terpenting dalam perayaan ulang tahun. Terutama jika yang berulang tahun adalah anak – anak, rasanya bukan perayaan ulang tahun tanpa adanya kue ulang tahun.

Sebagian orang menganggap kue ulang tahun sebagai sebuah symbol untuk merayakan bertambahnya umur seseorang. Biasanya kue ulan gtahun berupa kue tart rasa coklat atau vanilla yang dihiasi dengan nama seseorang yang berulang tahun dan dituliskan pesan selama. Tidak lupa sertai lilin berjumlah atau berbentuk sesuai dengan umur yang berulang tahun.

Umumnya kue tart ulang tahun berbentuk lingkarang yang kemudian dihiasi dengan coklat atau butter cream dalam berbagai model hiasan. Seiring berjalannya waktu berkembangnya dunia kuliner, bentuk kue ulang tahun kini tidak hanya berbentuk lingkaran. Berbagai macam bentuk kreasi ulang thaun dapat dinikmati dengan mudah saat ini. Dapat berbentuk alphabet kue spons, menghias dengan bunga, buah – buahan, wafer, sehingga tampilannya instagrammable banget.

Bahkan saat ini ada kue ulang tahun tart yang bentuknya menyerupai benda – benda mati atau makanan dengan berbagai macam bentuk – bentuk kue yang sangat amat cantik bahkan sesorang merasa tidak rela untuk memakannya. Hal ini juga dapat membantu seorang pebisnis untuk mempromsikan produknya karena customer yang membeli akan mengupload proukd kita disosial media yang mereka punya karena bentuknya yang sangat cantik

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close