People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (56)

Online Library

Oleh : Zaky Nayottamu ( 2001546201 )

 

 

Online library adalah website atau aplikasi yang dapat membuat user untuk mencari dan meminjam buku secara online. User dapat meminjam buku dengan cara membayar peminjaman per harinya. User dapat meminjam buku setelah melakukan register, lalu memilih buku yang ingin dipinjam, lalu memutuskan berapa lama akan meminjam buku. Setelah membayar buku yang ingin dipinjam. Online library akan memberikan e-book kepada peminjam, setelah waktu peminjaman habis e-book akan dihapus dalam library peminjam setelah ada notifikasi, e-book tidak boleh diprint atau disebarluaskan dalam kondisi e-book.

Kenapa online library? Karena diwaktu ini sekarang banyak orang membutuhkan buku maupun buku itu buku ilmiah atau buku literature. Dewasa maupun remaja membutuhkan buku, tetapi mendapatkan tidak selalu mudah, kalau kita mau mencari buku yang kita mau tidak selalu buku itu ada atau sudah habis dipinjam. Saat ingin membeli buku tidak selalu buku itu gampang dibeli karena harganya atau segan membeli karena hanya dipakai beberapa kali saja. Dengan banyak limitation mendapatkan buku sekarang ini. Online library bisa jadi peluang solusi bagi mahasiswa – mahasiswa yang membutuhkanbuku saat ingin belajar. Harga pinjam yang murah dan terjangkau dan bisa diatur, adalah peluang untuk dikalangan pecinta buku, pelajar, dan dewasa online library sudah ada dibuat tetapi belum ada dinegara ini dan bukunya berbahasa inggris dan metode pembayaran yang tidak fleksibel dan tidak terlalu popular.

Bagi pecinta buku yang suka membaca dapat membaca lebih banyak buku dan lebih gampang cari bukunya tanpa harus membeli buku itu. Kelemahan online library adalah harus mendapat izin publisher buku tersbeut terlebih dahulu baru bisa menaruh buku itu di online library.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close