People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (54)

Oleh : Valent Dior Sutejo ( 2001550331 )

 

Fashion adalah dunia yang sudah dijadikan gaya hidup dan kebutuhan sehari hari, terutama bagi kaum perempuan dan anak anak. Bisnis ini bahkan termasuk industry dengan pergerakan ekonomi yang luar biasa besarnya, karena menjawab kebutuhan sehari – hari setiap orang yang ingin tampil sempurna. Ini lah yang membuat bisnis fashion menjadi sangat menjanjikan di masa depan.

Saat ini bisnis online fashion termasuk dalam kategori bisnis online terbaik di dunia, pasalnya target pasar yang dituju oleh bisnis ini cukup pas dan menjadi sebuah kebutuhan utama di kalangan masyarakat dunia. Terlebih lagi di Indonesia sendiri target pasar fashion yang bisa di bidik sangatlah luas mulai dari jilbab, baju anak, hingga dewasa, celana, rok, gamis, dan lain lain sebagainya.

Dari beragam jenis fashion tersebut bisa kita pilih salah satu atau focus pada satu kategori yang kita minati, selanjutnya bisa dibuat target pasar apakah fokus untuk anak, remaja, dan dewasa. Membuka bisnis online ini takperlu menyewa tempat dan modal yang besar, karena sejatinya bisnis online  termasuk gratis, yang bisa dipasarkan lewat hp, melalui akun social media yang kita miliki. Selain bisa diposting lewat social media, kita pun bisa memasarkannya lewat market place yang ada di indoneisa. Beragam market place di Indonesia telah hadir dengan memiliki kelebihan tersendiri. Maka tugas selanjutnya adalah memilih market place yag sesuai dengan keinginan kita untuk proses pengiriman bisa juga menggunakan system dropship, dimana pihak supplier yang akan mengirimkan barang kepada pelanggan anda, tugas anda hanya perlu memasarkan dan memastikan proses jual beli dengan lancar dan benar. Bagi wanita belanja adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Maka bila anda berniat membuka usaha yang menjanjikan atau usaha yang bakal berkembang, taka da salahnya mencoba meraup keuntungan tinggi dari hal ini dengan membuka bisnis online fashion.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close