People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (53)

Oleh : Alivra Regista P ( 2001623326 )

 

Jasa konsultan sangat diperhitungkan atau dibutuhkan didalam dunia kerja, saat ini hal yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja kerja konsultan adalah perlu diadakannya inovasi berbasis teknologi. Maka munculah ide jasa konsultan berbasis web ini ditemukan.

Aplikasi berbasis website ini berfungsi sebagai “kartu tanda pengenal” para konsultan. Dimana kami akan menampilkan identitas, latar belakang dan lain sebagainya untuk keperluan klien melihat kinerja konsultan tersebut, tentu hal ini akan mempermudah menghubungkan konsultan dengan kliennya.

Karena jika yang biasanya dilakukan oleh para konsultan adalah memberikan kartu nama sebagai tanda pengenal untuk terhubung dengan klien, namun jika yang terjadi kartu nama hilang maka akan memperlambat konsltan terhubung dengan klien.

Di era digital, era teknologi seperti saat ini sudah saatnya melakukan terobosan terbaru dengan melakukan invasi berbasis teknologi yang tentunya akan mempermudah dan menemukan solusi dari permasalahan yang terjadi.

Aplikasi ini adalah solusinya. Klien dapat dengan mudah mengetahui informasi dimana saja dan kapan saja mengenai jasa konsultan lengkap dengan data valid yang tercantum di dalamnya.

Klien juga dapat menentukan dan berinteraksi baik secara langsung maupun tidak. Tentunya, ide ini mengoptimalkan kedua pihak baik klien dan konsultan. Kini jika membutuhkan jasa konsultan, bisa dengan cepat dan mudah.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close