People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (52)

Oleh : Kevin Martin ( 2001555105 )

 

Renthing adalah aplikasi yang berbasis mobil atau website yang dimana seseorang baik individu atau organisasi atau perusahaan dapat menyewa peralatan sesuai kebutuhan mereka dengan skala besar. Bisnis ini mengharuskan melakukan permintaan untuk sponsor dari perusahaan furniture seperti IKEA, ACE Hardware, dan lain – lain dikarenakan kita menyediakan peralatan dalam jumlah yang banyak dengan harga yang terjangkau.

Kenapa teringat untuk membuat bisnis? Karena banyak event organizer yang saat membuat sebuah event. Mereka membutuhkan sponsor dan peralatan untuk menjalankan event tersebut, sehingga kami ingin menjadi pengisi dari kebutuhan mereka yaitu penyedia peralatan. Pengguna dapat menyewa peralatan atau furniture sesuai dengan kebutuhan mereka. Contohnya untuk event yang berlangsung 1 malam seperti wedding, mereka dapat menyewa dish washer daripada membelinya karena apabila mereka membeli mereka harus mempunyai gedung untuk menyimpannya.

Yang bisa kami tawarkan dari bisnis ini adalah penyewaan dengan harga terjangkau secara banyak dan kualitas yang bagus, UKM kecil yang bukan perusahaan besar juga dapat menjadi mitra kerja bisnis ini sehingga dapat membantu bisnis ukm tersebut. modal yang diperlukan bis dibilang cukup besar karena memerlukan gudang untuk menyimpan stock peralatan atau furniture? Karena berharap untuk disponsori oleh perusahaan peralatan atau furniture dan dapat bekerja sama dengan ukm kecil.

Pendapatan yang diterima berupa komisi sesuai dengan berapa banyak yang tersewa oleh pengguna, iklan dan penghargaan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close