People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (50)

Oleh : M Gusnanda Ilham ( 2001563946 )

 

Menurut saya bisnis yang dapat menjanjikan pada zaman ini yaitu café yang unik, di dalam café ini tentu saja kita memiliki konsep yang unik berupa design tempatnya maupun makanan dan minumannya yang unik sehingga orang – orang pada tertarik untuk mengunjungi café tersebut. di dalam café tersebut tentu saja kita menyediakan free wifi agar pengunjung nyaman dengan fasilitas yang kita buat. Dan tentu saja di kafe tersebut ada live music tetapi di hari tertentu saja, tujuannya untuk memanjakan para konsumen. Tentu saja menu andalan di café ini adalah kopi  untuk anak muda sehingga mereka bisa nongkrong di café lebih lama. Salah satu penyebab perkembangan konsumennya yang stabil ini salah satunya semakin banyaknya konsumen memilihin minu kopi di café atau coffee shop bukan lagi dirumah. Bahkan budaya kopi saat ini juga melahirkan konsumen – konsumen kopi yang memiliki karakter unik. Bahkan generasi baru saat ini jarang mengonsumsi kopi sachet, karena mereka bisa mengenal kopi langsung dari baristanya. Selain perkembangan konsumen yang  stabil penyebab kedua adanya coffee dicafe ini adalah margin profitnya yang tinggi, bisnis ini merupakan bisnis yang terhitung mudah dijalankan apalagi saat ini variasi kopi semakin beragam. Café ini terletak di kawasan dekat dengan perkampusan karena daerah dekat perkampusan adalah surge bagi pebisnis karena konsumennya sangat banyak dan gampang dijangkau tanpa perlu melakukan promosi yang ekstra lagi. Dan kita juga harus pintar dalam mendesign ruangannya yang berupa unik sehingga para konsumen senang dan nyaman dengan konsep café kita tersebut dan tentu saja pastinya kalau dia nyaman pasti membawa teman – temannya untuk nongkrong atau mengerjakan tugas di café tersebut, dan setiap bulan sekali kita pasti membuat promo sehingga promo itu juga menari para konsumen yang lih banyak lagi, dan saya memilih bisni ini karena menurut saya café ini sangat menjanjikan, lihat saja berita banyak anak mudah sekarang yang hobi nongkrong atau mengerjakan tugas di kafe atau pula mengisi kebutuhan perut, mengadakan pertemuan bisnis atau sekedar nongkrong, itulah konsep bisnis yang ingin saya kembangkan semoga terwujud dan tentunya sesuai harapan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close