People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (48)

Oleh : Salsabila Barokah ( 2001613364 )

 

Menurut saya bisnis yang sedang berkembang saat ini dan memiliki peluang yang baik hingga ke masa yang akan datang adalah coffee shop atau tempat ngopi yang nyaman dan enak untuk nongkrong. Bisa dilihat di zaman sekarang banyak sekali coffee shop yang ada di sekitar kita baik yang memiliki design yang artsy atau seni ataupun hanya sekedar tempat kecil yang tidak terlalu banyak tempat unutk duduknya. Selain itu kenapa coffee shop sangat menjanjikan untuk ke depannya karena semua orang dari kalangan atas hingga bawah, usia remaja hingga dewaa dapat dipastikan menyukai kopi. Hal ini lah yang membuat bisnis coffee shop dapat memiliki keuntungan besar dan menjanjikan selain itu omset harian mudah didapat. Berebda dengan bisnis lainnya, bisnis coffee shop memungkinkan anda dapat keunungan atau omset perhari. Dimana, omset akan meningkat ketika hari libur seperti weekend dan hari libur sekolah atau nasional. Bukan hanya itu, kebiasaan meminum kopi di pagi hari juga memungkinkan anda unutk meraih omset harian yang lebih besar dan selain itu juga banyak sekali orang – orang yang ingin ke offee shop hanya sekedar membuat tugas, meeting, dll. Yang akan membuat coffee shop semakin banyak peminatnya di semua kalangan. Untuk membuat pelanggan tertarik dengan sebuah bisnis coffee shop adalah dengan cara membuat daya tarik tersendiri oleh orang – orang untuk berdatangan ke coffee shop tersebut. lalu tidak lupa juga untuk membuat menu – menu yang enak tidak hanya kopinya saja namun boleh menjual kea tau makan ringan lainnya untuk penunjang penjualan dari pelanggan. Coffee shop juga harus mendapatkan kopi – kopi yang nikmat dan memiliki cita rasa yang tinggi dan berkualitas untuk sebagai daya tarik orang – orang untuk membeli kopi tersebut. sekali lagi coffee shop menurut saya sangat menjanjikan dalam berbisnis dilihat dari perkembangan konsumen yang stabil yang membuat coffee shop sering ditunjuk sebagai tempat yang asik untuk melakukan aktivitas diluar kerjaan, lalu melihat prospek marin yang besar dengan modal yang tidak terlalu banyak dan yang terakhir adalah semakin luasnya jaringan belanja jenis – jenis kopi baik brand local maupun yang produksi kecil sehingga membuat banyak pilihan variasi kopi yang diberikan kepada konsumen untuk menunjang coffee shop tersebut berkreasi dan berinovasi dan menghasilkan produk kopi yang ikonik.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close