People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (46)

Oleh : Astir Meivita ( 2001581721 )

 

Menurut saya bisnis yang menjanjikan untuk masa kedepan adalah talent management. Karena di jaman yang serba canggih ini orang – orang sangat mengadalkan teknologi dan digital media untuk melakukan kegiatan sehari – harinya. Saya rasa bisnis ini bisa berjalan mengikuti perkembangan di dunia yang dinamis ini, kita tidak perlu modal yang banyak, kita hanya perlu mencari orang yang berpotensi untuk menginfluence banyak orang dan kemungkinan kita mendapatkan untung besar karena pekerjaan para artist itu susah susah gampang. Tidak semua orang bisa menginfluence orang banyak jadi perusahaan yang menginginkan jasa kita pasti tidak akan keberatan jika diminta biaya yang besar, dan jangkauan para artist juga luas mulai dari hanya sekedar di social media hingga layar lebar seiring berjalannya waktu selera masyarakat dengan selera masyarakat, jadi di perusahaan ini kita aka mencari orang –orang yang berpotensi dan kita akan menyalurkan mereka kepada perusahaan – perusahaan yang membutuhkan talent untuk advertising ataupun bermain film atau sekedar jadi brand ambassador suatu produk disini kita membuat system kontrak dengan talent maupun perusahaan – perusahaan sehingga meminimaslisir kerugian pada perusahaan kita disinikita tidak hanya untung sendiri melainka menguntungkan banyak pihak yaitu talent dan perusahaan – perusahaan yang bekerja sama, saya berfikirian perusahaan ini sangat menjanjikan karena talent yang berpotensi pasti sangat dibutuhkan pada perusahaan – perusahaan untuk marketing. Atau menguntungkan bisnisnya jadi menurut saya ini adalah win win solution dan sangat menjanjikan di era modern seperti saat ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close