People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (42)

Oleh : Melati Sukma ( 2001605803 )

 

Dalam era atau zaman sekarang ini banyak manusia khususnya anak milenial yang mulai memikirkan kehidupan dimasa yang akan datang, semakin tahun persaingan didunia pekerjaan akan semakin sulit, pengangguran akan semakin meningkat. Untuk itu tidak sedikit orang yang mencoba peruntungan dalam dunia bisnis. Bisnis bukanlah hal yang mudah untuk diterapkan, namun mungkin untuk dilakukan. Menurut saya bisnis yang bisa berkembang dan bertahan dalam waktu yang lama adalah bisnis co-working space. Bisnis ini merupakan bisnis penyediaan tempat dan wifi yang super nyaman bagi seorang pekerja unutk melakukan kegiatan maupun meeting, selain dilengkapi fasilitas yang nyaman juga tersedia menu makanan atau minuman sebagai teman kegiatan bekerja. Hidup dikota saat ini penuh dengan keramaian dan kebisingan, yang bisa dipastikan 5 sampai 10 tahun mendatang akan lebih padat dengan keramaian. Dengan berjalannya waktu orang akan mencari tempat yang heninig namun dapat tetap kondusif dalam melakukan pekerjaanya. Bisnis ini masih belum banyak diketahui orang, namun jika kita merasakannya akan besar manfaat yang akan didapatkan.

Dengan konsep ruang kerja yang mengusung tema alam, kenyamanan fasilitas, akses internet yang memadai, pilihan menu makanan yang kekinian akan mampu menarik pengunjung ataupun pekerja yang mau berfokus dan meninggalkan kepenatan ibu kota sesaat.

Menurut saya, peluang bisnis co-working space adalah peluang bisnis yang memungkinkan, menurut beberapa artikel yang saya baca, ibu kota semakin tahun akan kehilangan space atau tempat bagi orang untuk beristirahat dalam kepenatannya sehari – hari. Jadi dengan menghadirkan tempat seperti ini diharapkan dapat menjawab masalah yang sering terjadi, khususnya bagi para pekerja


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close