People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (41)

Oleh : Adinda Hanna S ( 2001590266 )

 

Menurut saya, di era saat ini yang sudah serba modern, tentu saja bisnis yang berbasis teknologi yang akan terus berkembang kedepannya. Bisnis berbasis aplikasi yang mudah diakses dismartphone yang sudah pasti diiliki setiap orang. Untuk bisnis yang usdah ada contohnya gojek, ojek online yang menggunakan aplikasi untuk menoperasikannya. Bisa dilihat saat ini gojek sangat membantu kebutuhan seseorang dibidang transportasi. Tidak perlu lagi mencari transportasi umum, kita hanya perlu memsan melalui aplikasi dan driver lah yang akan menemput kita di lokasi kita. Bisnis – bisnis seperti inilah yang akan terus maju kedepannya. Selain memanfaatkan  teknologi, kita tetap harus memperhatikan produk atau jasa yang kita jual dan mudahnya pesain untuk memasuki bisnis atau meniru bisnis kita.

Dengan teknologi yang terus berkembang, begitu juga dengan pemakaian teknologi itu sendiri, dunia digital menjadi lading bisnis untuk menghasilkan keuntungan. Potensi keuntungan tidak terbatas yang bisa didapatkan dari teknologi., dengan modal secukupnya tetapi bisa menjangkau pasar yang luas, bisnis berbasis teknologi juga mudah dilakukan oleh siapapun, dengan adanya ilmu pengetahuan di internet, tidak hanya orang yang belajar teknologi saja, tapi semua orang bisa belajar.

Dari bisnis ini akan mendapatkan hasil yang cepat dan melimpah dengan adanya teknologi dan komunikasi semua bisa dilakukan dengan singkat, seperti melaukuan ribuan transaksi dalam sehari dan segala kemudahan dalam pengiriman barang, kemudahan pembaruan dan lainnya. Bisnis berbasis teknologi dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun dengan bantuan internet yang saaat ini sudah dapat diakses dimanapun, memudahkan segala proses bisnis berbasis teknologi ini dengan semua kemudahan yang dihasilkan dari perkembangan teknologi, bisnis berbasis teknologi tentu saja menjadi pertimbangan yang sangat kuat untuk dipilih. Dari sisi banyaknya pengguna teknologi itu sendiri, pastinya akan menjadi suatu pasar yang luas untuk mengembangkan bisnis. Teknologi tidak akan pernah mati untuk era saat ini dan akan terus berkembang kedepannya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close