People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (40)

Online Shopping

Oleh : Bunga Aulia Kinanty ( 2001621265 )

 

Menurut saya bisnis yang mudah berkembang yaitu bisnis Online Shopping, seiring berkembangnya internet maka pembelian barang atau kebutuhan apapun lebih mudah melalui online. Bukan hanya dipasarkan melalui media social seperti facebook, twitter, instagram saja bahkan sudah banyak online shopping yang menjual produk mereka di web. Bisnis ini ternyata menguntungkan karena tidak memerlukan modal besar. Membuka usaha online shopping hanya memerlukan gadget dan akses internet untuk memasarkan produk kita. Nah untuk mengenai produk menurut saya banyak peminat yang menjual baju atau alat kosmetik dari luar negeri yang harganya lebih murah. Keuntungan dari usaha yang paling berkembang ini bisa mencapai ratusan juta jika ditekuni dengan serius tetapi dalam setiap bisnis pasti ada masalah atau kekurangan tersendiri, kalau dalam bisnis online shopping masalah atau hambatannya jika jaringan error mungkin akan berkendala dalam proses pemesanan, selain itu juga adanya customer yang jail atau biasanya hanya ingin bertanya – Tanya dan katanya ingin membeli tetapi setelah di beritahui langkah – langkah pembayaran customer tersebut malah lost contact atau istilahnya hit and run. Dalam setiap bisnis pasti ada masalah dan kekurangan – kekurangannya tergantung kita mengatasi kekurungan dan masalah tersebut dengan bagaimana cara. Makanya dibutuhkan team yang saling support satu sama lain agar membantu jika ada yang kesusahan.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close