People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (4)

Creative Agency

Oleh : Ryandhika Anggratama ( 2001595960 )

 

Bisnis yang akan saya ambil adalah bisnis creative agency karena untuk saat ini banyak sekali orang – orang atau penjual barang atau produk tidak dapat mengiklankan atau mengatur web dan media sosisalnya secara kreatif agar dapat mendapat daya tarik dari para konsumen. Dengan iklan yang kreatif itu akan mendapatkan nilai plus dari para konsumen dan akan lebih menraik. Maka sangat penting jika produk atau jasa diiklankan secara lebih kreatif agar mendapat daya tarik para konsumen.

Pada dasarnya perusahaan creative agency mendapatkan produk atau jasa yang akan diiklankan atau mengatur web dan media social secara kreatif. Maka dari itu creative agency adalah pekerjaan yang kreatif. Creative agency di lakukan oleh orang – orang yang mempunyai ide – ide kreatif dan juga creative agency tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena creative agency merupakan bisnis dibidang jasa yang juga dapat dilakukan secara freelance.

Perusahaan creative agency dapat melakukan pekerjaan seperti membuat iklan produk atau jasa, mengatur web atau media social dari produk dan jasa, mendesign produk, foto produk, membuat event acara – acara, bisnis consultant, membuat content marketing, membuat digital branding, dan membuat iklan di billboard. Sangat banyak sekali pekerjaan – pekerjaan yang dikerjakan oleh creative agency dan juga penghasilan yang akan diperoleh sangat menguntungkan atau menjadikan tanpa mengeluarkan biaya.

Dari bisnis creative agency ini kita hanya memerlukkan pengeluaran di awal yang merupakan peleuaran untuk asset seperti computer, printer, scanner, aplikasi design, atau video. Dan juga untuk tempat kerja atau meeting kita hanya perlu menyewa working space atau dirumah yang tidak perlu mengeluarkan biaya banyak.

Untuk saat ini bisnis ceativve agency adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis creative agency sangat banyak dibutuhkan oleh orang – orang yang baru memulai bisnis atau yang sudah menjalankan bisnis. Yang meminati creative agency tidak hanya perorangan namun juga di minati oleh perusahaan – perusahaan besar. Maka peluang bisnis dari creative agency itu sangat besar.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close