People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (37)

Oleh : Wendy Wijaya ( 2001550054 )

 

Menurut saya bisnis yang memiliki prospek yang baik kedepannya dalam jangka panjang adalah café atau coffee shop. Jadi kita itu seperti membuat sebuah tempat nongkrong yang unik dengan segmen pasar kita itu adalah semua orang (mulai dari keluarga, anak muda, pekerja kantoran, ibu – ibu) saya membuat tipe kafe tersebut seperti tempat yang nyaman, mulai dari dekorasinya (tembok, meja, dll) di buat dengan menggunakan latar bernuansa seperti kita sedang berada di alam (pegunungan) kafe unik ini tidak hanya sebagai tempat nongkrong saja tapi bisa juga sebagai tempat makan dan tempat beritirahat. Kursi yang kita gunakan tidak hanya seperti kursi biasa saja, tapi juga ada kursi yang unik seperti kursi gantung yang seperti gantungan tempat anak bayi untuk tidur (hammock). Dinding yang saya gunakan juga memakai wallpaper dan mungkin beberapa layar lcd yang cukup besar untuk memancarkan kesan kalau kita sedang di alam. Music yang kita gunakan juga bukan hanya music biasa, tapi dengan nuansa alam seperti kicauan burung, suara hujan dan angin dengan diiringi lagu jazz. Kafe tersebut bisa untuk anak – anak muda nongkrong, mahasiswa yang mengerjakan tugas, para pekerja kantor yang sedang mumet dengan pekerjaannya, keluarga yang tidak bisa pergi jauh untuk melihat alam. Kami juga membuat makanan berat, ringan, berbagai jenis kopi dari beberapa daerah. Kami juga menyediakan tempat bermain unutk anak – anak beberapa tempat untuk berfoto, lahan parker yang cukup luas, dan beberapa rak bukuk yang bisa digunakan untuk dipinjam di tempat, lalu mungkin saya akan mempuat di setiap harinya ada makanan dan minuman yang di diskon.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close